Selasa, 11 Agustus 2015

Sewa Mobil Murah Untuk Pariwisata di Pamulang

Mencari jasa sewa mobil di wilayah pamulang tinggal menghubungi saja leman trans di nomor 0812 8766 4256 kami menyediakan penyewaan mobil di wilayah pamulang. Kami memiliki armada yang sangat nyaman dan sangat baru anda butuh kendaraan pribadi kami siap memnuhi kebutuhan anda demi pelayanan kami yang lebih maksimal di bandingkan usaha sejenis. 

Leman Trans adalah usaha layanan jasa sewa mobil yang hadir sebagai penyedia sewa mobil terpercaya di pamulang ( Servis berkala di bengkel resmi dan asuransinya ) dengan harga yang kami berikan sangat kompetitif, kami yakin dapat memberikan pelayanan yang memuaskan bagi anda. Keamanan dan kenyamanan customer adalah prioritas utama kami bagi mereka yang sedang dan akan melakukan perjalanan wisata untuk keperluan bisnis perusahaan ataupun perorangan yang memerlukan mobil sewaan. 

sewa mobil di pamulang
Team dan management yang profesional dan berpengalaman akan siap selalu melayani perjalanan wisata anda. Supir yang ahli dan berpengalaman dan permasalahan transportasi yang di alami konsumen dapat terpecahkan demi keamanan dan kenyamanan dapat kami bantu menjawabnya. 

Anda mencari Jasa sewa atau rental mobil untuk pariwisata di pamulang ? 

Leman Trans resmi berdiri pada tgl 8 Agustus 2015 dan siap berkontribusi dan ikut meramaikan dunia bisnis transportasi di pamulang. untuk mendapatkan respons dan harga yang terbaik anda dapat menghubungi kami segera. Dengan melihat perkembangan moda transportasi di wilayah tangerang selatan khususnya pamulang semakin hari semakin padatnya, maka kami melihat perlu adanya layanan jasa transportasi yang modern serta up to date terhadap perkembangan jaman saat ini. Kami hadir untuk memberikan warna yang berbeda di dalam dunia moda transportasi jasa sewa mobil di kota pamulang

Waktu dan kepercayaan anda sangat berharga bagi kami dengan pelayanan yang on time tepat waktu, kami antar mobil ke tempat tujuan yang anda inginkan dan kami yang akan menjemput kembali tanpa ada biaya tambahan ( jika masih dalam kota tangerang selatan )

Kami beralamatkan di :

Pamulang : Perumahan Pamulang indah MA, Jl. Bougenvile Blok A1 No 2, Pamulang Tangerang Selatan

Depok : JL. Kp. Sasak  Rt 07 Rw 05 No. 70 Cinere Limo Depok


Dapatkan Harga yang kompetitif
Aman dan Nyaman
Pelayanan prima, ramah dan tepat waktu 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar