Sabtu, 15 Agustus 2015

Paket Sewa Mobil dengan Supir di Pamulang

Leman trans menyediakan paket sewa mobil dengan supir di pamulang, kami hadir untuk anda yang berdomisili di pamulang, pamulang 2, pondok cabe, gaplek, ciputat dan tangerang selatan lainya. bagi anda yang bingung untuk bagaimana menggunakan jasa sewa mobil tetapi dengan layanan supirnya sekaligus, kami siap untuk membantu menyediakan supir yang berpengalaman, dengan jam terbang yang tinggi serta ramah dan sopan terhadap setiap customer. supir yang kami sediakan sadar betul, customer adalah raja yang di mana kepuasan customer atau penumpang adalah yang paling utama. untuk itu supir yang ada di leman trans sudah kami didik sedini mungkin untuk menyadari arti pentingnya sebuah layanan kepada customer.

sewa mobil di pamulang
Kami Leman trans hadir dalam melayani masyarakat di wilayah pamulang dengan berbagai macam layanan yang kami sediakan di antaranya adalah :

  • Paket sewa mobil harian dengan supir untuk luar kota
  • Paket sewa mobil harian dengan supir untuk ke luar kota
Dengan harga yang bersaing dengan usaha sewa mobil yang sejenis, kami yakin akan mampu melayani anda dan mejangkau masyarakat luas khususnya masyarakat di tangerang selatan. kami hadir dengan tujuan dapat menjangkau semua lapisan masyarakat dengan tanpa terkecuali, masyarakat kalangan bawah pun kami ingin hadirkan untuk dapat menikmati sensasi naik mobil dan berjalan jalan di seputaran kota pamulang yang indah ini .

Alasan menggunakan supir dari pada membawa mobil sendiri ? 

Sudah jelas sekali jika menggunakan jasa supir maka anda tidak akan kecapean dalam berkendara mengemudikan mobil, anda hanya cukup duduk manis di belakang supir dan sebutkan tujuan yang anda ingin tuju. selain itu juga dengan supir anda meminimalisir bilamana akan terjadi kecelakaan dari arah depan, anda akan terhindar dari berbagai macam hal negatif di jalan dan anda bisa beristirahat sambil tiduran di kursi penumpang. 

Dengan jasa sewa mobil dengan supir di pamulang maka anda hanya cukup mempercayakanya kepada supir kami dan supir kami akan mengantarkan perjalanan anda dengan penuh kenyamanan. Untuk saat ini kami belum bisa lepas kunci di karenakan beberapa hal, berikut ini adalah paket yang kami tawarkan untuk sewa mobil di pamulang :

Weekdays :

Senin - kamis untuk waktu 12 jam harga sewa 450.000 dengan supir
Senin - kamis untuk waktu 24 jam harga sewa 550.000 dengan supir

Weekend ( sabtu, minggu dan hari libur ) :

Sabtu dan minggu waktu 12 jam harga sewa 500.000 dengan supir
Sabtu dan minggu waktu 24 jam harga sewa 600.000 dengan supir

Jasa supir :

200.000 ( untuk dalam kota )
300.000 ( untuk luar kota ) 

Harga sewa di atas belum termasuk bensin, tol, parkir mobil , makan supir dan tips supir.  

Untuk mendapatkan harga yang terbaik dan bersaing segera hubungi leman trans sewa mobil di pamulang terbaik dan terpercaya. Kami dapat di hubungi di nomor 0812 8766 4256 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar