Kamis, 08 Oktober 2015

Jasa sewa rental mobil untuk acara kondangan di pondok cabe ciputat pamulang murah

Jasa sewa rental mobil untuk acara kondangan di pondok cabe ciputat pamulang murah dapat anda temukan di leman trans selaku penyedia jasa sewa mobil yang terpercaya saat ini di wilayah pondok cabe ciputat dan pamulang hubungi saja kami di 0812 8766 4256 . seringkali acara kondangan di saudara / teman / sahabat memerlukan kendaraan yang mampu menampung banyak penumpang yang nantinya akan di isi oleh keluarga kita baik ibu, bapak, adik ponakan dan keluarga lainya. untuk itu di perlukan kendaraan jenis apv seperti avanza xenia apv dan luxio ang notabene dari segi ukuran mobil tersebut dapat menampung antara 7 hingga 8 orang plus supir sekalian.

Jasa sewa rental mobil untuk acara kondangan di pondok cabe ciputat pamulang murah


keberadaan sewa kendaraan yang menyediakan jenis mobil seperti avanza xenia apv dan luxio sangatlah di butuhkan oleh sebagian orang karena dapat di gunakan untuk berbagai macam keperluan diantaranya adalah acara kondangan. kendaraan jenis ini sangat mudah kita temukan di manapun anda berada. sehingga menimbulkan munculnya banyak seseorang yang mempunyai kendaraan ini untuk dijadikan sewa rental mobil di pamulang .

Untuk dapat menggunakan jasa dari kami anda dapat menghubungi kami lewat telepon yang telah kami sediakan di website resmi kami dan juga bisa chat langsung dengan kami di facebook kami ini. mobil jenis avanza xenia apv dan luxio memang sangatlah mudah untuk kita temukan, selain mudah juga memiliki harga sewa yang cukup terjangkau misalnay saja untuk penggunaan selama jangka waktu 12 jam dengan menggunakan jasa supirnya di kenakan biaya sebesar 350.000 sedangkan untuk jangka waktu 24 jam di kenakan biaya 450.000 semua paket di atas sudah plus supir nya.

Jika anda seorang yang pandai dalam hal komunikasi, maka tak heran jika anda mendapatkan harga yang miring di bawah pasaran . artinya anda akan di berikan sebuah diskon khusus terlebih jika anda sudah beberapa kali menggunakan jasa rental tersebut maka secara otomatis anda sudah bisa menjadi langgananya. dan jika sudah menjadi langganan maka suatu saat anda akan di tawari dengan harga khusus dengan syarat dan ketentuan tertentu. nah, inilah kesempatan anda untuk dapat menggunakan jasa usaha rental kami untuk keperluan kondangan dimana jika kondangan anda tahu sendiri bukan, harus mengeluarkan banyak biaya untuk akomodasi, dan lain sebagainya. hubungilah kami segera untuk mendapatkan layanan jasa rental sewa mobil dengan harga terbaik di pamulang .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar