Selasa, 28 Februari 2017

Rental mobil innova harian, mingguan, bulanan di ciputat

Melihat pengalaman kami mengenai pengguna jasa rental mobil di ciputat yang semakin hari semakin banyak saja penggunanya, maka kami rental mobil leman membuka program penyewaan dengan sistem sewa harian, mingguan dan bulanan di wilayah ciputat kota tangerang selatan. ciputat adalah sebuah kecamatan yang cukup besar yang letaknya di ujung kota tangerang selatan dan di sebelah barat berbatasan langsung dengan jakarta bagian selatan. di ciputat banyak sekali kantor ataupun perusahaan besar yang seringkali menggunakan jasa rental mobil terlebih untuk jenis mobil innova reborn yang terbaru dan biasanya mereka para perusahaan menggunakan kendaraan rental innova untuk harian, mingguan dan bulanan. kantor cabang kami sendiri ada yang berada di wilayah ciputat tepatnya di agen JNE samping ramayana ciputat sedangkan pusat kami berada di pamulang tangerang selatan.

rental mobil ciputat


Bila bicara kendaraan setiap orang pasti membutuhkanya, tak telak sebuah perusahaan besar yang notabene membutuhkan jam operasional yang tinggi sudah tentu membutuhkan yang namanya kendaraan mobil. perusahaan saat ini sudah mulai cerdik dalam penghitungan untuk budget pembelian kendaraan, jika memasukan pembelian kendaraan untuk operasional mereka maka perusahaan akan mengalami kerugian karena adanya biaya penyusutan kendaraan setiap tahunya, belum lagi biaya service, perawatan, serta pajak yang harus di bayarkan setiap bulanya. untuk itu perusahaan yang cermat dalam menghitung pembelanjaan perusahaan sudah pasti menggunaan jasa rental mobil dari luar untuk menghindari adanya penyusutan kendaraan mobil. jika menggunakan kendaraan rental tentunya anda tidak perlu lagi memikirkan hal tersebut, karena segala hal itu sudah di pikirkan oleh pihak rental mobil ciputat .

Artikel terkait :

http://rentalmobilleman.com/2017/02/14/rental-mobil-bulanan-di-pamulang/

http://lemantrans.blogspot.co.id/2017/02/rental-mobil-innova-murah-di-pamulang.html

innova reborn yang seringkali menjadi incaran perusahaan untuk kebutuhan transportasi staff karyawanya memang suduh cukup pantas, karena innova reborn sendiri memang di ciptakan khusus untuk kalangan menegah hingga kalangan atas. dengan harga jual yang cukup tinggi ( keluaran saat ini ) membuat kalangan bawah tidak bisa menjangkaunya. perusahaan sendiri sering memakai jasa rental innova kita di pamulang dengan rentan waktu mulai dari harian, mingguan serta bulanan. tergantung kebutuhan mereka. jika menggunakan mobil bulanan maka akan lebih murah di banding sewa mobil harian dan mingguan. untuk lebih jelasnya anda dapat menghubungi customer service kami di nomor 0812 8294 3137 rental mobil leman I rental mobil innova di pamulang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar