Minggu, 20 Desember 2015

Tips Memilih Kendaraan Rental Mobil di Ciputat

Jenis armada yang kami sediakan di rental mobil ciputat adalah kendaraan berjenis MPV atau kendaraan dengan jumlah penumpang 7 orang. ini kenapa karena banyak peminat rental mobil yang menginginkan kendaraan yang di sewanya dapat memuat banyak orang maksimal satu keluarga. kendaraan tersebut jika di indonesia misalnya Toyota avanza, Daihatsu xenia, Toyota kijang Innova, daihatsu Luxio, daihatsu Grand max dan lain sebagainya. berikut ini adalah tips untuk memilih jenis kendaraan yang cocok dan biasa di gunakan di usaha rental mobil di ciputat :

JENIS  KENDARAAN YANG COCOK


Langkah pertama yang harus kita lakukan dalam memilih kendaraan untuk usaha rental mobil adalah perhatikan kemudahan perawatanya, mengingat dalam dunia rental mobil, mobil itu sendiri akan di gunakan setiap hari dan tentunya dalam jangka waktu yang jauh. maka perawatan akan menjadi penting untuk menjaga agar kendaraan kita tetap awet dan akan selalu dalam kondisi yang prima. termasuk di dalamnya juga ketersediaan onderdil yang banyak tersedia di pasar dan tentunya harganya yang murah. karena ada kendaraan yang ada di pasaran dan ketersediaan onderdilnya sangat sulit di dapatkan dan harganya pun cukup mahal. lalu konsumsi BBM pun harus kita perhatikan, karena konsumen akan sangat keberatan jika penggunaan bahan bakarnya boros dan ada pelaku rental mobil yang menyiasati ini dengan suatu alat khusus. hal ini sah - sah saja asal kita tetap memperhatikan standart pedoman yang di berikan oleh pabrikan dalam hal perawatanya. 

Untuk jenis kendaraan yang akan di operasikan, kita dapat sesuaikan dengan kebutuhan pasar dan melihat permintaan terbanyak di sekitar lingkungan kita. jika permintaan di sekitar usaha kita menginginkan mobil dengan banyak penumpang, maka bisa pihak rental yang menyediakan mobil jenis APV, Luxio, avanza, xenia, innova dan kendaraan MPV lainya. dan jika permintaan terbanyak adalah mobil yang simple, elegan dan modis maka bisa menyediakan kendaraan jenis mini MPVseperti Honda Jazz, toyota yaris dan lain sebagainya. di kami leman trans mobil jenis MPV seperti avanza, xenia, APV adalah yang paling banyak di minati di layanan kami rental mobil di ciputat .

rental mobil di ciputat murah


Jangan lupa anda perhatikan juga, faktor perawatan dan ketersediaan onderdilnya di pasaran seperti yang sudah saya jabarkan di atas. Biasanya mobil yang banyak di gunakan di jalan atau yang sering kita jumpai di pasaran dapat di artikan kendaraan tersebut adalah kendaraan yang baik untuk rental. kenapa ? karena dengan jumlah mobil yang banyak dan onderdil yang banyak pula maka menjadikan perawatan pun menjadi semakin murah. 

KEAMANAN KENDARAAN

Dalam berbisnis rental mobil, ada beberapa resiko yang harus kita hindari. salah satu hal yang paling terjadi adalah keamanan dalam menjalankan bisnis rental mobil ini. belakangan ini banyak isu yang beredar bahwa kendaraan milik rental banyak menjadi target pencurian oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, bahkan berdasarkan data kepolisian sudah banyak jumlah korbanya. Dalam setiap usaha yang di lakukan di dunia ini sudah pastinya tidak luput dari resiko - resiko yang muncul. hal terpenting yang harus di perhatikan oleh pihak rental adalah mencegahnnya agar resiko tersebut tidak terjadi dan usaha lainya adalah meminimalisir tindak kejahatan yang mengancam di luar sana. 

Salah satu trik dalam menangani hal ini adalah dengan cara memasang alat pelacak posisi kendaraan seperti GPS. Dengan adanya alat ini maka setiap saat dan kapanpun kita bisa mengecek posisi kendaraan kita. dengan alat ini resiko kehilangan atau tindak kejahatan lainya dapat di minimalisir sekecil mungkin. 

Hal lain yang harus di perhatikan adalah dalam memberikan kendaraan kepada penyewa yang tidak kita kenal sebelumnya, kita harus sangat selektif dalam melihat berbagai macam karakter penyewa. salah satu caranya adalah dengan melihat KTP ( kartu tanda penduduk ) atau SIM ( surat ijin mengemudi ) atau identitas lainya dan jika perlu maka survey rumah orang yang akan menggunakan layanan mobil kita tersebut. 

Hal lain yang paling aman adalah dengan menggunakan jasa supir yang anda kenal untuk membawa kendaraan anda tersebut. anda akan merasa lebih tenang dan nyaman sepanjang aktivitas anda sehari - hari jika mobil berada dalam tangan seorang yang anda kenal baik untuk membawa mobil rental anda, berikan akses menyewa mobil dengan sistem lepas kunci jika pengamanan di rental kita sudah canggih dan mumpuni. jika ingin menggunakan rental mobil beserta jasa supir nya sekalian maka telponlah kami leman trans 0812 8766 4256 jasa rental mobil di ciputat .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar